Liga Indonesia

Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1, Beckham Beberkan Kondisi Kebugarannya

Rabu, 17 Agustus 2022 14:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan pekan Kelima kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi PSS Sleman, gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, membeberkan kondisi kebugaran.

Menurut Beckham, kondisinya saat ini sudah semakin membaik, meski begitu adik kandung Gian Zola ini merasa masih merasa nyeri di bagian engkelnya.

"Kondisi sih sedang mengembalikan kondisi lagi ke kebugaran yang lebih bagus, Beckham juga masih kerasa sedikit di bagian engkel kanan, karena kemarin ada pas USG sama dokter ada robekan sedikit di bagian ligamen," ucap Beckham di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/08/22).

Cedera tersebut menurut Beckham, membuatnya harus absen memperkuat kuat Persib pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Madura United, Borneo FC dan PSIS Semarang.

Beckham berharap, dalam beberapa hari kedepan kondisinya bisa segera pulih dan kembali memperkuat skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

"Jadi mungkin recovery-nya lama jadi hampir 3 minggu dan 3 pertandingan juga gak bisa ikut bergabung. Semoga beberapa hari ke depan kondisi Beckham bisa lebih baik dan bisa makin bagus," jelas Beckham.

Sebagai informasi, cedera tersebut didapat Beckham Putra Nugraha saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Pada pertandingan perdana tersebut, Beckham Putra Nugraha tampil sebagai starter, namun dia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Erwin Ramdani menit 30.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya, pasalnya saat mengalami cedera cukup lama dia tidak menjalankan program latihan bersama tim.

"Iya masih terasa, karena mungkin karena bekas Beckham lama gak latihan jadi adpatasi lagi buat kembali untuk traumanya itu kan," ungkapnya.