Bursa Transfer

Jelas-Jelas Darurat Gelandang, Tottenham Masih Berniat Gembosi Lini Tengah Man United

Rabu, 17 Agustus 2022 22:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Gelandang muda Man United, James Garner Copyright: © GettyImages
Gelandang muda Man United, James Garner

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, berniat menggembosi lini tengah Manchester United menyusul ketertarikan mereka pada James Garner.

Selain krisis striker, Manchester United juga mengalami darurat gelandang baru. Bagaimana tidak? Belum ada gelandang tengah baru yang didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Padahal, pasukan Erik ten Hag baru saja kehilangan banyak pemain tengahnya. Sebut saja Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Namun, Manchester United hanya berhasil merekrut gelandang serang bernama Christian Eriksen yang direkrut secara cuma-cuma pada musim panas ini.

Banyak nama yang diincar oleh Erik ten Hag sejatinya untuk posisi lini tengah tersebut. Sebut saja Frenkie de Jong, Adrien Rabiot, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United berpotensi gagal membungkus Frenkie de Jong sebab Chelsea lebih difavoritkan dalam perburuan gelandang asal Belanda itu.

Bahkan, Adrien Rabiot yang tinggal menyetujui syarat pribadi pun juga gagal walaupun Juventus dan Manchester United telah mencapai kata sepakat untuk biaya gelandang asal Prancis tersebut.

Untuk Sergej Milinkovic-Savic, belum ada perkembangan lebih lanjut. Pemilik gelar Liga Inggris sebanyak 20 kali itu juga harus bersaing dengan Arsenal guna mendapatkan tanda tangannya.

Kini, Tottenham Hotspur bisa mendapat garam pada luka Manchester United sebab klub asal London itu tertarik untuk memboyong gelandang muda mereka, James Garner.