Bursa Transfer

Liga Italia: Sudah Pamitan, Adrien Rabiot Segera Gabung ke Manchester United

Rabu, 17 Agustus 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah mengkonfirmasi untuk tidak meneruskan perjalanan kariernya di Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah mengkonfirmasi untuk tidak meneruskan perjalanan kariernya di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah mengkonfirmasi untuk tidak meneruskan perjalanan kariernya di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Adrien Rabiot tampak dalam sebuah video yang tengah viral di media sosial, dengan menjelaskan bahwa dirinya akan hengkang dari Juventus, dan berlabuh ke Old Trafford.

Hal tersebut, terjadi lantaran Adrien Rabiot tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri, pelatih Juventus dalam kompetisi musim ini.

Bahkan dalam laga perdan yang dijalani oleh La Vecchia Signora dalam kompetisi domestik, Liga Italia musim ini Rabiot tidak masuk dalam daftar yang dibawa oleh Massimiliano Allegri.

Hal tersebut lantaran Adrien Rabiot yang menjadi target utama salah satu klub asal Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Juru taktik Si Nyonya Tua, Allegri telah mengkonfirmasi beberapa pemainnya yang akan absen dalam laga kontra Sassuolo.

“Adrien Rabiot dan Moise Kean absen karena diskors. Ini adalah situasi yang harus direvisi karena mereka mendapat kartu kuning di pertandingan terakhir musim sebelumnya.”

“Dan akan kehilangan yang pertama dari kampanye baru. Itu tidak hanya menyangkut Juventus,” ungkap Massimiliano Allegri.

“Satu hal adalah kartu merah, hal lain adalah mendapatkan lima kartu kuning dalam 38 pertandingan dan melewatkan pertandingan pertama musim baru,” tambahnya.

Hal tersebut juga membuat banyak persepsi tentang nasib mantan pemain Paris Saint Germain, Adrien Rabiot di musim ini.