Bursa Transfer

Si Paling Ugal-ugalan di Bursa Transfer, AS Roma Ancang-ancang Bungkus Marco Asensio

Rabu, 17 Agustus 2022 17:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Jelang penutupan bursa transfer musim panas, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma siap memberi kejutan dengan menggaet winger Real Madrid, Marco Asensio. Copyright: © Getty Images
Jelang penutupan bursa transfer musim panas, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma siap memberi kejutan dengan menggaet winger Real Madrid, Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan bursa transfer musim panas, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma siap memberi kejutan dengan menggaet winger Real Madrid, Marco Asensio.

Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Asensio diplot untuk mengantisipasi kepergian Nicolo Zaniolo yang mendekat ke Tottenham Hotspur.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Marco Asensio bersama Real Madrid terus diungkit-ungkit. Situasi tersebut tak lepas dari nasibnya di Santiago Bernabeu yang diselimuti awan abu-abu.

Menurut rumor yang berkembang, negosiasi kontrak berjalan lambat lantaran Asensio menginginkan jatah menit bermain yang lebih.

Diketahui sepanjang kampanye musim 2021-2022, Asensio acapkali menghangatkan bangku cadangan Real Madrid.

Statistik mencatat jika ia hanya tampil 2.110 menit dalam 42 penampilannya di semua ajang. Padahal ia ingin main di Piala Dunia 2022.

Itulah sebabnya Asensio masih pikir-pikir untuk bertahan di Ibu Kota Spanyol. Real Madrid yang tak ingin kehilangan Asensio secara cuma-cuma siap untuk pisah jalan dalam waktu dekat.

Rumor kepergian Asensio kian panas setelah baru-baru ini Carlo Ancelotti tak menjamin Asensio tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Anda harus menunggu hingga 31 Agustus untuk mengetahui apa yang terjadi dan apa yang dia putuskan." ujarnya saat ditanya terkait masa depan Asensio.

Saat nasib Asensio berada di ambang pintu keluar klub, AS Roma mencoba memanfaatkan situasi. Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika AS Roma siap menggaet Asensio untuk mengantisipasi kepergian Nicolo Zaniolo.