Liga Inggris

Terus Bikin Onar di Manchester United, Gary Neville Tuntut Ronaldo Jadi ‘Gentleman’

Rabu, 17 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, dikabarkan menuntut Ronaldo menjadi ‘gentleman’ setelah membuat gaduh suasanya ruang ganti Setan Merah di Liga Inggris (Premier League).

Suasana ruang ganti Manchester United pada beberapa pekan belakangan ini memang sedang diselimuti permasalahan yang pelik.

Terbaru, masalah ruang ganti Manchester United kian menemui puncaknya setelah Setan Merah dibantai Brentford 4-0 di pekan kedua Liga Inggris (Premier League).

Hal tersebut adalah saat Cristiano Ronaldo yang kembali berulah dengan menolak bersalaman dengan Erik ten Hag selepas pertandingan melawan Brentford.

Melihat hal tersebut, mantan bek Manchester United, Gary Neville pun sampai berkomentar pedas terhadap pemain asal Portugal itu.

Gary Neville bahkan menuntut Cristiano Ronaldo untuk bersikap layaknya pria dengan menjadi seseorang yang ‘gentleman’.

Gary Neville mendesak Cristiano Ronaldo untuk berdiri dan berbicara dengan lantang setelah ia mengetahui kebenaran tentang masa depannya.

"Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua minggu untuk memberi tahu penggemar Manchester United yang sebenarnya? Berdiri sekarang dan bicara,” ucap Gary Neville dilansir dari Manchester Evening News.

"Klub sedang dalam krisis dan membutuhkan pemimpin untuk memimpin. Dia satu-satunya yang bisa mengatasi situasi ini dengan tengkuk!" tegas Gary Neville.