In-depth

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Segera Tinggalkan Man United: Ada Pesan Penting dari Sang Ibu

Kamis, 18 Agustus 2022 14:07 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM - Berikut lima alasan mengapa Cristiano Ronaldo harus segera meninggalkan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United sebelum jendela bursa transfer musim panas 2022 ditutup terus mencuat.

Agen Cristiano Ronaldo bernama Jorge Mendes dilapoerkan terus mencari cara ahar kliennya bisa segera pergi meninggalkan skuat Manchester United.

Ada sejumlah alasan mengapa sang mega bintang asal Portugal ini harus segera meninggalkan skuat asuhan Erik ten Hag.

Berikut INDOSPORT telah merangkumnya:

1. Ada Pesan Penting dari Sang Ibu

Ibu Cristiano Ronaldo bernama Maria Dolores pernah memberikan pesan penting kepada putranya pada 2021 lalu.

Dilansir dari Mirror, Maria Dolores sadar kalau dirinya sudah semakin tua dan dekat dengan kematian. Oleh sebab itu, sebelum dipanggil oleh Sang Pencinta, ia ingin melihat putranya bermain di klub Portugal, Sporting Lisbon.

"Saya sudah bilang padanya: 'Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Dia bilang: 'Mari kita lihat': Tetapi jika itu bukan dia, maka Cristianinho!"," ujar Maria Dolores pada 2021 lalu.

Sporting Lisbon sendiri sudah memberitahu pihak Manchester United. Mereka baru mau mendaratkan Cristiano Ronaldo bila kontrak sang pemain di Old Trafford sudah habis.