In-depth

5 Pemain Bintang yang Wajib Pindah Klub Agar Bisa Tampil di Piala Dunia 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 12:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima Pemain Bintang yang Wajib Pindah Klub Agar Bisa Tampil di Piala Dunia 2022. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima Pemain Bintang yang Wajib Pindah Klub Agar Bisa Tampil di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain yang wajib pindah klub agar bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, di mana ada Eden Hazard hingga Marcus Rashford.

Seperti diketahui, Piala Dunia merupakan ajang sepak bola terbesar sejagat raya. Bisa tampil di turnamen akbar terebut menjadi impian setiap pemain.

Sebentar lagi mata para penikmat sepak bola akan dimanjakan dengan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar yang diikuti oleh 32 negara peserta.

Piala Dunia 2022 rencananya digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Beberapa negara langganan sudah meastikan lolos seperti Spanyol, Belgia, Argentina, Brasil, Inggris hingga Korea Selatan.

Saat ini para pemain dari negara yang sudah lolos sedang berusaha untuk tampil gemilang bersama klubnya. Mereka ingin tampil memukau di awal musim 2022-2023 agar mendapat panggilan ke tim nasional.

Akan tetapi, beberapa pemain bintang berikut ini sepertinya bakal kesulitan untuk mendapat jam terbang di awal musim.

Mereka harus berpindah klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup, demi mendapat menit bermain dan tampil di Piala Dunia 2022.

1. Eden Hazard (Timnas Belgia)

Semua penikmat sepak bola tentu sudah mengetahui kalau performa Eden Hazard di Real Madrid jauh berbeda ketika masih berseragam Chelsea.

Sering dibekap cedera membuat Eden Hazard gagal menunjukan performa terbaik sejak direkrut Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Kini sangat sulit baginya untuk bersaing dengan bintang muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang performanya sedang menanjak.

Hal ini membuat Eden Hazard wajib hengkang dari Los Blancos, agar pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez bisa menjadikannya andalan di Piala Dunia 2022.