In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Man United andai Berhasil Datangkan Duo Chelsea dan Casemiro

Kamis, 18 Agustus 2022 11:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM – Membedah formasi yang bakal digunakan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United andai berhasil datangkan duo Chelsea dan Casemiro.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022 ini, Manchester United terus melanjutkan pergerakannya demi mendapatkan amunisi tambahan.

Amunisi tambahan ini untuk menambah sekaligus menambal kekuatan Manchester United yang tengah dalam fase kritis.

Bagaimana tidak? Dalam dua pertandingan awal di Liga Inggris 2022/23, Man United harus menelan kekalahan dari dua lawannya, Brighton dan Brentford.

Di laga kontra Brighton di pekan pertama, Man United yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri harus menelan kekalahan 1-2.

Sedangkan di laga kontra Brentford, Man United harus menanggung malu usai gawangnya dibobol 4 kali oleh The Bees dalam waktu 35 menit saja.

Dua kekalahan ini pun seakan menampar petinggi Man United, bahwa sang pelatih, Erik ten Hag, membutuhkan pemain berkualitas untuk timnya.

Menanggapi hasil itu, Man United pun kini berusaha mendatangkan pemain-pemain baru. Tersiar kabar bahwa duo Chelsea, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, masuk dalam radar Setan Merah.

Selain itu juga ada nama Casemiro dari Real Madrid yang juga menjadi buruan utama jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Andai ketiganya berhasil didatangkan, bagaimanakah formasi yang akan ditampilkan Erik ten Hag bersama Manchester United?