Bursa Transfer

Boom! Thomas Tuchel Akhirnya Berubah Pikiran, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Chelsea

Kamis, 18 Agustus 2022 19:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea diisukan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea diisukan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea diisukan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Thomas Tuchel berubah pikiran mengingat ia butuh bomber anyar untuk menggantikan kepergian Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkan Ronaldo ke beberapa klub. Salah satunya adalah Chelsea.

Mula-mula, Tim Biru London menolak menggaet Ronaldo namun laporan dari todofichajes membocorkan jika Thomas Tuchel berubah pikiran dan siap menggaet Ronado. Kepindahan CR7 ke Stamford Bridge pun mendekati kenyataan.