Bursa Transfer

Bursa Transfer: Newcastle Tawar Christian Pulisic, Chelsea Sudah Bukakan Pintu

Kamis, 18 Agustus 2022 12:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan telah membukakan pintu lebar-lebar untuk Christian Pulisic jika dirinya hendak pergi.

Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan tengah mendapatkan tawaran dari salah satu klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United terkait Christian Pulisic.

Newcastle United dikabarkan telah memberikan ketertarikan dan akan segera membuka penawaran terhadap Christian Pulisic.

Menanggapi kabar ketertarikan tersebut, dilansir dari Newcastleworld, Thomas Tuchel dilaporkan bersedia mendengarkan tawaran yang datang kepada sang pemain.

Newcastle sendiri tertarik kepada pemain asal Amerika Serikat tersebut dan berharap Chelsea bisa memberikan pintu keluar bagi Pulisic dengan status pinjaman untuk bergabung dengan The Magpies.

Christian Pulisic sendiri kini di Chelsea tengah mengalami persaingan yang cukup ketat dengan pemain baru yang didatangkan The Blues, Raheem Sterling.

Kendati merasa tersaingi dan tersisihkan, Christian Pulisic tetap berusaha untuk terus berlatih dan membuktikan diri di persaingannya dengan Sterling.

“Kami memiliki kualitas yang hebat dan Raheem kami sangat bersemangat tentang itu. Hal yang indah tentang berada di klub seperti ini adalah kompetisi setiap hari,” ujar Pulisic.

“Kami semua berkembang bersaing satu sama lain dalam pelatihan. Ini hanya tambahan yang bagus untuk tim dan itu tidak banyak berubah,” tambah Pulisic dilansir dari Newcastleworld.

“Saya masih harus bermain keras dan memasuki posisi saya seperti yang saya lakukan sebelumnya. Tidak ada yang gila. Ini Chelsea. Apa yang Anda daftarkan dan ini adalah jenis klub dengan kaliber pemain yang kami miliki,” tutup Christian Pulisic.