Bursa Transfer

Dianggap Sebagai Pewaris Kessie, AC Milan Makin Bernafsu Rekrut Raphael Onyedika

Kamis, 18 Agustus 2022 13:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika. Copyright: © WallpaperCave
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan kian bernafsu untuk membajak gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk membawa Onyedika ke San Siro.

Diketahui sebelumnya jika AC Milan ingin menggaet gelandang anyar sebelum saga transfer musim panas ditutup. Nantinya ia akan diplot untuk menambal kepergian Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika managemen Tim Merah Hitam ngebet ingin menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Mulai dari Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Dari sekian nama tersebut, kabarnya pilihan AC Milan mengerucut pada sosok Raphael Onyedika. Bukan tanpa alasan, Onyedika dianggap punya karakteristik yang sama dengan Kessie.

Tak heran jika Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk mendaratkan Onyedika ke San Siro.

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika AC Milan optimis bisa meluluhkan hati klub asal Denmark tersebut.