Liga Indonesia

Liga 1: Hattrick di Uji Coba, Mesin Gol Timnas Milik PSS Jadi Ancaman Serius Buat Persib

Kamis, 18 Agustus 2022 17:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© pialapresiden.id
Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka, tampil menggila di laga uji coba PSS Sleman yang sekaligus jadi ajang untuk membuktikan kualitasnya untuk segera tampil di Liga 1 Indonesia.

Dalam salah satu laga uji coba terbaru PSS Sleman, Hokky Caraka memborong tiga gol dalam laga melawan Porda Sleman, Senin (15/8/22).

Hokky Caraka memang menjadi salah satu sosok yang ditunggu-tunggu untuk bisa main di Liga 1. Namanya kian naik seiring prestasi bersama Garuda Select dan Timnas U-19.

Hanya saja, lini depan PSS dihuni pemain-pemain yang secara pengalaman lebih banyak dari Hokky Caraka. 

Ada bomber asal Brasil, Mychell Chagas dan eks pilar Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Maka, Hokky Caraka harus puas duduk di bangku cadangan saat PSS menang atas Barito Putera 1-0, Sabtu (13/8/22) lalu.

Kesempatan pun akhirnya didapat Hokky untuk jadi andalan lini depan PSS. Kesempatan datang saat PSS menggelar uji coba lawan Porda Sleman di Pakembinangun Soccer Field.

Hokky dipasang sebagai target man, baik dalam tim babak pertama maupun babak kedua. Kesempatan ini dijawab Hokky dengan ciamik.

Pemain kelahiran 21 Agustus 2004 ini mencetak tiga dari total empat gol kemenangan PSS. Satu gol lain dicetak Rifky Suryawan.

Ketajaman Hokky bisa menjadi opsi ketika PSS akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/22) nanti.