Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Persis Solo: Awas Terpeleset Lagi The Guardians!

Kamis, 18 Agustus 2022 17:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persis Solo pada Jumat (19/08/22) sore WIB, laga sengit yang bisa buat tuan rumah kembali gagal raih poin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persis Solo pada Jumat (19/08/22) sore WIB, laga sengit yang bisa buat tuan rumah kembali gagal raih poin.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persis Solo pada Jumat (19/08/22) sore WIB, laga sengit yang bisa buat tuan rumah kembali gagal raih poin.

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, partai panas dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC kontra Persis Solo.

Bakal tampil di depan pendukung sendiri, sejatinya Bhayangkara FC secara diatas kertas bakal lebih diunggulkan untuk raih kemenangan ketimbang Persis.

Apalagi, Bhayangkara FC punya catatan mentereng di musim lalu dengan finish di peringkat tiga klasemen akhir Liga 1 Indonesia.

Sementara Persis merupakan tim promosi dari Liga 2, dan sejauh ini belum pernah rasakan kemenangan di kasta teratas sepak bola Tanah Air.

Meski begitu, Bhayangkara FC tetap tak boleh menganggap enteng Persis lantaran tim tamu yang tidak diunggulkan berpotensi hadirkan kejutan.

Apalagi dengan status belum pernah menang di Liga 1, dipastikan bakal membuat Persis kian termotivasi untuk akhiri catatan buruknya musim ini.

Bhayangkara FC pun wajib mewaspadai permainan Persis Solo, lantaran skuad The Guardians sempat telan kekalahan memalukan saat hadapi klub promosi lainnya.

Di pekan sebelumnya, Bhayangkara FC secara mengejutkan kalah dua gol tanpa balas atas Dewa United. Kekalahan ini bisa jadi pelajaran tim tuan rumah agar tak terlalu meremehkan kekuatan lawan.

Selain itu, kehilangan Anderson Salles yang masih cedera juga bisa jadi penghambat Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan di Liga 1 musim ini.