In-depth

Punya Strategi Menyerang, 3 Bintang Persib Ini Bakal Kian Tajam Bersama Do-hoon Kim

Kamis, 18 Agustus 2022 20:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/lioncitysailors.fc
Kerap andalkan strategi menyerang, tangan dingin pelatih Do-hoon Kim diprediksi bakal membuat tiga bintang Persib ini jadi semakin tajam di Liga 1 Indonesia. Copyright: © instagram.com/lioncitysailors.fc
Kerap andalkan strategi menyerang, tangan dingin pelatih Do-hoon Kim diprediksi bakal membuat tiga bintang Persib ini jadi semakin tajam di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Kerap andalkan strategi menyerang, tangan dingin pelatih Do-hoon Kim diprediksi bakal membuat tiga bintang Persib ini jadi semakin tajam di Liga 1 Indonesia.

Memasuki pekan kelima Liga 1 musim 22/23, nama pelatih asal Korea Selatan yakni Do-hoon Kim belakangan jadi perbincangan hangat terutama buat para penggemar Persib Bandung.

Pasalnya, banyak rumor yang berhembus dan menyebut bahwa Do-hoon Kim akan menggantikan posisi Robert Rene Alberts yang beberapa waktu lalu mundur sebagai pelatih Persib.

Robert Rene Alberts sendiri resmi mundur dari Persib usai gagal catatkan penampilan impresif dari tiga pertandingan awal Liga 1 musim ini.

Dari tiga laga awal, Persib tak pernah sekalipun meraih kemenangan dengan ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC, kemudian tunduk dari Madura United 1-3 serta digulung Borneo FC 4-1.

Sejauh ini, Persib sendiri masih belum mengumumkan siapa sosok resmi yang akan menukangi Maung Bandung.

Akan tetapi, nama Do-hoon Kim sudah mulai mencuat di media sosial dan dikabarkan bakal segera tangani Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Rumor tersebut semakin menguat, lantaran Kim Do-hoon sampai saat ini masih berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak bersama klub Singapura, Lion City Sailors.

Selama melatih, Do-hoon Kim dikenal akan taktik menyerangnya bahkan tak jarang klub yang ia pimpin mampu cetak banyak gol di akhir musim.

Saat masih bersama Lion City Sailors misalnya, pelatih berusia 52 tahun itu mampu membawa klubnya catatkan 63 gol dan hanya kebobolan 19 kali dalam semusim.

Berkat taktik menyerangnya tersebut, Do-hoon Kim berpeluang membuat tiga pemain Persib ini makin tajam di Liga 1 andai nanti resmi menjabat sebagai pelatih.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: