In-depth

Starting XI Mengerikan Man United Bila Sukses Daratkan 3 Pemain Baru dalam Kunjungan ke Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 19:09 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Berikut starting XI mengerikan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bila sukses mendaratkan tiga pemain dari Kota Madrid.

Seperti diketahui, Direktur Olahraga Manchester United bernama John Murtough dilaporkan sedang berkeliaran di Kota Madrid.

Ia diutus untuk mencari amunisi tambahan bagi sang pelatih, Erik ten Hag jelang penutupan jendela bursa transfer musim panas 2022.

Dalam laporan jurnalis kenamaan Spanyol yakni Jose Felix Diaz, John Murtough akan melakukan negosiasi dengan dua klub raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Ada tiga pemain yang tengah menjadi bidikan Manchester United sebelum bursa transfer ditutup yakni Joao Felix, Matheus Cunha (Atletico Madrid) dan Casemiro (Real Madrid).

Hal ini dilakukan Setan Merah setelah Cristiano Ronaldo dkk menelan hasil buruk di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023.

Di laga perdana, pasukan Erik ten Hag yang bermain di kandang sendiri dipermalukan Brighton dengan skor 1-2. Kemudian di laga kedua mereka dihajar Brentford dengan skor telak 0-4.

Lantas, bagaimana starting XI mengerikan Manchester United bila sukses mendaratkan Joao Felix, Matheus Cunha dan Casemiro?