Bola Internasional

Usai Luncurkan Logo, PSSI Siapkan Agenda Lain untuk Semarakan Piala Dunia U-20 2023

Kamis, 18 Agustus 2022 14:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI bersama Dirtek PSSI Indra Sjafri dan Sekjen PSSI Yunus Nusi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI bersama Dirtek PSSI Indra Sjafri dan Sekjen PSSI Yunus Nusi.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) baru saja membuat kejutan dengan meluncurkan logo resmi Piala Dunia U-20 2023 mendatang di Indonesia.

FIFA dan PSSI meluncurkan logo Piala Dunia U-20 2023 tepat di Hari Kemerdekaan ke- 77 Republik Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/08/22) kemarin.

Kini selepas meluncurkan logo, PSSI sudah menyiapkan berbagai agenda guna menggaungkan event akbar Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Diutarakan oleh Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita selaku Ketua Panitia Lokal Piala Dunia U-20 2023, peluncuran logo adalah awal dari beberapa rangkaian acara yang akan dibuat PSSI ke depannya.

"Peluncuran lambang resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 hanya awal dari rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan kegembiraan di kalangan penggemar sepak bola di Indonesia dan di seluruh dunia," kata Maaike Ira Puspita.

Maaike Ira menambahkan masyarakat Tanah Air sudah hampir dipastikan sangat antusias menyambut perhelatan Piala Dunia U-20 2023. Di mana dalam ajang itu, Timnas Indonesia didapuk sebagai tuan rumah.

"Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut turnamen ini," tambah Wasekjen PSSI.