Liga Italia

Bursa Transfer: Bye-bye AC Milan dan Juventus! Zaniolo Pastikan Setia pada AS Roma

Jumat, 19 Agustus 2022 20:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo yang sebelumnya santer dikabarkan hendak ke Juventus atau AC Milan justru tetap setia pada AS Roma di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo yang sebelumnya santer dikabarkan hendak ke Juventus atau AC Milan justru tetap setia pada AS Roma di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Saga masa depan Nicolo Zaniolo berpotensi berakhir dengan anti-klimaks usai kabarnya sang pemain memutuskan untuk bertahan di AS Roma.

Pasca dikaitkan dengan sejumlah klub besar lain di Liga Italia (Serie A) macam Juventus dan AC Milan, gelandang serang kidal tersebut justru memilih untuk menghormati kontraknya.

Sejak penghujung musim 2021/2022 lalu, Zaniolo sudah jadi bahan gosip karena dipercaya sudah gatal ingin berganti seragam.

Ketidakcocokan dengan taktik buatan pelatih Jose Mourinho meski menjadi penampil reguler di Olimpico disebut sebagai salah satu alasan baginya untuk ingin mengemasi koper.

AS Roma pun juga berpikir untuk saatnya menjual sang anak emas. Selain terlalu mudah cedera dengan riwayat dua masalah lutut parah di masa lampau, I Lupi juga butuh dana segar untuk belanja.

Di musim keduanya bersama Serigala Ibu Kota, Mourinho merencanakan untuk melakukan pemugaran skuat besar-besaran.

Dengan investor yang tidak ingin keluar banyak uang, satu-satunya jalan bagi The Special One untuk mendanai proyeknya adalanya dengan menjual aset yang ada.

Nicolo Zaniolo adalah salah satu bintang AS Roma dengan market value tertinggi jika mengesampingkan Lorenzo Pellegrini selaku kapten tim dan Tammy Abraham yang baru datang.