Bursa Transfer

Bursa Transfer: Termasuk Pulisic, Manchester United Siapkan Belasan Nama Baru Setelah Casemiro

Jumat, 19 Agustus 2022 10:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan belasan nama, termasuk Christian Pulisic, setelah boyong Casemiro. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan belasan nama, termasuk Christian Pulisic, setelah boyong Casemiro.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan belasan nama setelah boyong Casemiro dari Real Madrid.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer pada musim panas ini, Manchester United tampil ‘beringas’ setelah dikaitkan dengan belasan nama pemain baru.

Seperti yang diketahui bahwa bari-baru ini tim dengan julukan Setan Merah itu telah menghebohkan publik atas pergerakan transfer yang dilakukannya.

Setelah gagal mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus, Manchester United justru bergerak cepat untuk mengamankan maestro lini tengah Real Madrid, Casemiro.

Fabrizio Romano melalui Twitternya melaporkan, bahwa Manchester United harus mengeluarkan biaya sekitar 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun) termasuk bonus.

Lebih lanjut, peraih gelar Liga Inggris paling banyak dalam sejarah itu, menawarkan kontrak untuk Casemiro hingga akhir Juni 2026.

“Manchester United akan mengirimkan tawaran resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada hari Jumat,” tulis Fabrizio Romano.

“Biaya 60 juta euro, tambahan 10 juta euro. Man Utd menawarkan kontrak berlaku hingga Juni 2026 ditambah opsi untuk musim selanjutnya,” sambungnya.

Usut punya usut, setelah berhasil memboyong Casemiro dari Real Madrid nanti, Manchester United, dilaporkan masih akan mendatangkan pemain anyar lainnya.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 13 nama baru telah dikaitkan dengan Manchester United selama 24 jam terakhir ini.