Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Dewa United: Lulinha Kembali Gacor, Laskar Sape Kerrab Full Senyum

Jumat, 19 Agustus 2022 20:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Madura United vs Dewa United pada Jumat (19/08/22). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Madura United vs Dewa United pada Jumat (19/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Madura United vs Dewa United pada Jumat (19/08/22).

Jalannya Pertandingan

Bertanding di Gelora Bangkalan Stadium, Laskar Sape Kerrab tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk trio mautnya Malik Risaldi, Beto Goncalves hingga Lulinha.

Di kubu tamu, Nil Maizar juga tak ingin ambil resiko dan membawa nama-nama tenar di starting line up. Seperti Muhammad Natshir, Lucas Ramos, Rangga Muslim serta Karim Rossi.

Di 5 menit awal babak pertama, Madura United langsung mengambil inisiatif serangan dan menekan pertahanan Dewa United.

Kubu tamu pun dipaksa untuk bermain di area pertahanan sendiri. Bahkan, M Natshir pun harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Pada menit ke-15, Madura United nyaris mencetak gol melalui Malik Risaldi. Sayang sepakan pemain berusia 25 tahun tersebut masih bisa dimentahkan oleh M Natshir.

Meski dikepung, Dewa United bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-18 Jajang Sukmara memberi ancaman bagi Laskar Sape Kerrab.

Lewat serangan balik cepat, pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak. Sayang usahanya masih melebar dari sasaran.

Laga memasuki menit ke-25, Madura United terus memberi ancaman bagi Dewa United. Namun belum ada yang menghasilkan gol.

Peluang terbaik kembali didapat oleh Madura United. Pada menit ke-31 Walidain nyaris membuat tuan rumah bergemuruh andai tandukannya tak menghantam mistar gawang Dewa United.