Liga Italia

Jawab Kekesalan Inzaghi, Inter Milan Siap Datangkan Bintang Chelsea dan Lazio

Jumat, 19 Agustus 2022 13:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sempat dikritik Simone Inzaghi lantaran pasif di bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya siap mendatangkan bintang Chelsea dan Lazio. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sempat dikritik Simone Inzaghi lantaran pasif di bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya siap mendatangkan bintang Chelsea dan Lazio. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Sempat dikritik Simone Inzaghi lantaran pasif pada bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya siap mendatangkan bintang Chelsea dan Lazio.

Setelah meraih dua trofi domestik pada musim lalu, Inter Milan di bawah besutan Simone Inzaghi melakukan perombakan skuad guna menambah daya saing pada musim 2022-2023.

Inter menjual 10 pemainnya pada bursa transfer musim panas. Di antaranya Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur, Arturo Vidal ke Flamengo, Andrea Rannocchia ke Monza, hingga Alexis Sanchez ke Marseille.

Sayangnya, Nerrazzuri baru mampu mendatangkan lima pemain baru. Salah satunya Romelu Lukaku yang kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Chelsea.

Tak hanya itu saja, Inter juga sukses merekrut Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan. Keduanya direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Ajax dan AS Roma berakhir.

Gelandang bertahan, Kristjan Asllani, jadi pemain berikutnya yang direkrut Inter Milan melalui skema pinjaman dari Empoli.

Alih-alih mengucurkan dana besar untuk membeli pemain, Inter malah dirumorkan bakal menjual dua pemain pilarnya lagi, yakni Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.

Tentu saja situasi ini membuat Simone Inzaghi gerah. Sang pelatih lantas meluapkan kekesalannya lantaran klub sering menjual pemain tapi tidak mampu membeli.

Bahkan adik dari Filippo Inzaghi itu menegaskan kepada manajemen klub untuk tidak menjual para pemain kuncinya hingga jendela transfer ditutup.

“Saya tidak ingin bercanda tentang ini (rumor transfer Inter Milan),” kata Simone Inzaghi dikutip dari Sempreinter.

“Tim lain membeli pemain setiap hari, (tapi) kami hanya diberitakan di surat kabar ketika kami menjual (pemain) dan kemudian kami juga menjadi favorit. Tim harus tetap (dengan skuad) apa adanya,” tegas Simone Inzaghi.