Liga Indonesia

Kelas! Resmi Latih Persib, Eks Bintang Liverpool Turut Beri Selamat Buat Luis Milla

Jumat, 19 Agustus 2022 22:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Tony Marshall - EMPICS/Getty Images
Usai diresmikan sebagai pelatih baru Persib di Liga 1 Indonesia musim ini, Luis Milla dapat ucapan selamat berbagai pihak termasuk dari eks bintang Liverpool. Copyright: © Tony Marshall - EMPICS/Getty Images
Usai diresmikan sebagai pelatih baru Persib di Liga 1 Indonesia musim ini, Luis Milla dapat ucapan selamat berbagai pihak termasuk dari eks bintang Liverpool.

INDOSPORT.COM – Usai diresmikan sebagai pelatih baru Persib di Liga 1 Indonesia musim ini, Luis Milla dapat ucapan selamat berbagai pihak termasuk dari eks bintang Liverpool.

Seperti diketahui, teka-teki sosok pelatih anyar Persib di Liga 1 musim ini akhirnya terjawab. Setelah secara resmi akun media sosial Persib mengumumkan Luis Milla sebagai penerus tongkat estafet Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts sendiri resmi mundur dari Persib usai gagal catatkan penampilan impresif dari tiga pertandingan awal Liga 1 musim ini.

Meski manajemen belum mengumumkan siapa sosok pelatih baru Persib, tetapi nama Do-hoon Kim sudah mulai mencuat di media sosial dan digadang segera tangani Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Melalui akun media sosial resmi klub, disebutkan bahwa Persib telah memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih anyar mereka di sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

“Indonesia, your Senor is back. Bienvenido Luis Milla,” tulis akun Instagram resmi Persib pada Jumat (19/08/22) sore WIB.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa kehadiran Luis Milla yang punya banyak pengalaman di Eropa diharapkan bisa berikan dampak positif buat Persib di Liga 1 musim ini.

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," tulis keterangan dalam rilis Persib.

Sebelum Luis Milla, sejatinya sudah ada beberapa nama yang sempat dirumorkan bakal jadi pelatih baru Persib mulai dari Kim Do-hoon hingga Benjamin Mora.

Jadi kejutan dengan mendatangkan pelatih sekelas Luis Milla, sontak nama Persib pun kini jadi sorotan terutama di media sosial.

Bahkan, salah satu bintang Liverpool sampai ikut menyoroti transfer ini dan berikan selamat kepada Luis Milla.