Liga Italia

Kepincut Talenta Tim Papan Bawah Liga Italia, AC Milan Sukarela Tumbalkan 2 Pemain

Jumat, 19 Agustus 2022 05:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut bakal menumbalkan dua pemain demi mendatangkan talenta milik tim papan bawah, Spezia. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut bakal menumbalkan dua pemain demi mendatangkan talenta milik tim papan bawah, Spezia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut bakal menumbalkan dua pemain, Matteo Gabbia dan Tommaso Pobega, demi mendatangkan talenta milik tim papan bawah, Spezia.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut akan mendatangkan satu talenta baru di lini belakang yang belakangan menjadi titik krusial yang belum sempurna.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan tengah menjajaki kemungkinan transfer Jakub Kiwior dari tim papan bawah Liga Italia, Spezia.

Bek tengah yang satu ini memang tengah jadi incaran tim Liga Inggris, West Ham United, selepas menjalani musim yang hebat bersama Spezia di kompetisi negeri Pizza itu.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan tak akan tinggal diam melihat talenta bagus di lini belakang seperti Jakub Kiwior.

Untuk mendatangkan Kiwior, Rossoneri dikabarkan akan melakukan beberapa taktik untuk meluluhkan hati Spezia yang jelas tak mau merugi kehilangan pemain.

Salah satunya dengan menyodorkan pemain jebolan AC Milan primavera, Tommaso Pobega yang bisa saja dipinjamkan ke Spezia untuk mengurangi harga.

Selain itu, AC Milan bisa saja menyodorkan bek muda, Matteo Gabbia yang akan jadi tawaran bagus untuk memboyong Jakub Kiwior dari Spezia.

Sebelumnya, AC Milan dilaporkan akan menjamin masa depan Matteo Gabbia andai gagal menggaet Abdou Diallo.

Nantinya, pemain didikan Tim Merah Hitam tersebut bakal divermak habis agar bisa menjadi andalan Stefano Pioli di lini belakang.