Liga Indonesia

Madura United Punya Top Skor Sementara Liga 1, Kiper Dewa United Waspadai Semua Pemain

Jumat, 19 Agustus 2022 12:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Madura Utd
Penjaga gawang Dewa United, Muhammad Natshir, akan mewaspadai semua pemain Madura United pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023. Copyright: © MO Madura Utd
Penjaga gawang Dewa United, Muhammad Natshir, akan mewaspadai semua pemain Madura United pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Dewa United, Muhammad Natshir, akan mewaspadai semua pemain Madura United pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/08/22).

Menurut Deden sapaan akrabnya, semua pemain lawan yang tampil pada pertandingan nanti patut untuk diwaspadai. Pasalnya, mereka semuanya memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.

"Menurut saya, karena saya sebagai penjaga gawang, saya selalu mewaspadai semua pemain," kata Deden saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (18/08/22).

Mantan penjaga gawang Persib Bandung ini mengakui, Madura United memiliki pemain berkualitas terutama di lini depan, tetapi dia kembali menegaskan tak hanya satu atau dua pemain saja yang patut diwaspadai.

Menurutnya, pemain yang tampil dan mendapatkan bola harus diwaspadai oleh semua rekan-rekannya agar tidak dapat mencetak gol ke gawang Dewa United

Sebagai informasi, Lulinha menjadi pemain Madura United yang paling produktif mencetak gol hingga memasuki pekan keempat kompetisi Liga 1 2022-2023, dari empat pertandingan dia berhasil mencetak lima gol.

Saat ini, pemain asal Brasil ini menjadi top skor sementara hingga memasuki pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Kemudian Pedro Henrique, menjadi pemain Madura United lainnya yang cukup subur, dari empat pertandingan dia menyumbangkan dua gol bagi tim berjuluk Sape Kerrab.

Selain itu, pada laga perdana kompetisi Liga 1 2022-2023, Madura United mampu meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

"Karena mau di belakang depan sama tengah itu targetnya cetak gol makannya saya waspadai semua pemain, tidak mengkhususkan satu pemain, saya mewaspadai semua yang pegang bola," tegas penjaga gawang berusia 29 tahun ini.