Liga Spanyol

Manchester United Full Senyum, Real Madrid Sambut Hangat Tawaran untuk Casemiro

Jumat, 19 Agustus 2022 01:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menyambut hangat tawaran terbaru Manchester United untuk gelandang bertahan Brasill, Casemiro.

Menurut beberapa laporan, Manchester United dikabarkan sudah melempar tawaran pertama senilai 60 juta pound untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Melihat tawaran tersebut, Los Blancos mulai berpikir untuk melepas Casemiro dan akan membiarkan Manchester United memberikan tawaran personal.

Dilansir dari Sportbible, The Red Devils disebut-sebut akan memberikan pilihan gaji per-pekan untuk gelandang 30 tahun tersebut, tepatnya sebesar 290 ribu pound.

Jurnalis sepak bola Italia, Nicolo Schira, menyebut bahwa baik Manchester United maupun Casemiro akan menyepakati transfer ini dan akan mendapat 15,2 juta pound per-tahun.

Jika hengkang dari Real Madrid, maka Casemiro akan meneken kontrak selama 4 tahun dan akan berlangsung hingga musim panas 2026 nanti.

Lantaran sudah memenangi semua trofi bersama Real Madrid, Casemiro disebut menginginkan petualangan baru dan akan hengkang ke Manchester United.

Sebagai klub sarat sejarah di Liga Inggris, Manchester United sejatinya merupakan klub yang sulit ditolak, meskipun prestasi klubnya sedang karut-marut.

Real Madrid juga tak perlu khawatir jika Casemiro hengkang karena sudah mendatangkan gelandang timnas Prancis, Aurelien Tchouameni dan juga Eduardo Camavinga semusim yang lalu.

Baik Tchouameni ataupun Camavinga bisa diandalkan Real Madrid untuk mengisi posisi gelandang bertahan jika Casemiro hengkang ke Manchester United.