Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Pembuktian Kembali Romelu Lukaku

Jumat, 19 Agustus 2022 21:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 yang mempertemukan Inter Milan vs Spezia, pada Sabtu (20/08/22) dini hari. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 yang mempertemukan Inter Milan vs Spezia, pada Sabtu (20/08/22) dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 yang mempertemukan Inter Milan vs Spezia, pada Sabtu (20/08/22) dini hari.

Pertandingan pekan kedua Liga Italia antara Inter Milan vs Spezia akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (20/08/22) pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi Romelu Lukaku, yang kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Romelu Lukaku yang didatangkan dari Chelsea mampu menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Inter Milan.

Gol tersebut dicetak berhasil membawa Il Nerazzurri meraih kemenangan di laga perdana Seri A, kala bersua di kandang Lecce, dengan skor akhir 1-2.

Kemenangan tersebut juga membawa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut, berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Sementara, Spezia juga mampu menang di laga putaran pertamanya, ketika menang 1-0, di kandang sendiri atas Empoli.

Sedangkan dalam empat laga terakhir yang dilakukan oleh keduanya, Inter Milan belum pernah kalah dari Aquiloti.

Namun, dalam 3 laga terakhir yang dijalani, Inter Milan hanya meraih satu kali kemenangan saja, kala menghadapi Lecce.

Di sisi lain, Spezia mencatatkan hasil yang lebih baik dengan menang dua kali, dan imbang sekali. Sehingga pertandingan malam nanti akan menjadi pertandingan yang seru.