Liga Spanyol

Selangkah Lagi Gabung Manchester United, Casemiro Hampir Condong Bertahan di Real Madrid

Jumat, 19 Agustus 2022 02:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, menyebut bahwa Casemiro tak akan menerima tawaran  Manchester United dan bertahan di Liga Spanyol. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, menyebut bahwa Casemiro tak akan menerima tawaran Manchester United dan bertahan di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, menyebut bahwa Casemiro tak akan menerima tawaran  Manchester United dan bertahan di Liga Spanyol.

Federico Valverde menyebut bahwa Casemiro tak akan menerima tawaran Manchester United dan akan bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Gelandang berusia 24 tahun ini menyebut bahwa Casemiro akan bertahan bersama Los Blancos, daripada repot-repot menerima tawaran bermain di Liga Inggris.

Kini, dilansir dari Daily Mail, Casemiro akan segera memberikan klarifikasi soal tawaran ke Manchester United dan bersiap untuk bertahan bersama Real Madrid.

Valverde dan Casemiro sudah bermain bersama dalam 116 pertandingan bersama Real Madrid. Selain itu, kedua pemain mampu membangun kedekatan di bawah kendali pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Saat ditanya soal potensi hengkang dari Real Madrid, Federico Valverde menyebut bahwa Casemiro sampai saat ini belum mengungkap apapun.

“Casemiro belum mengungkapkan apapun. Saya tak tahu apapun dan tentu saja saya ingin dia bertahan di Real Madrid,” ujar Valverde.

Sejak Federico Valverde mulai bermain di Real Madrid pada 2018, bersama Casemiro kemitraan gelandang asal Amerika Selatan.

Kedua pemain kemudian mampu mempersembahkan beberapa gelar untuk Real Madrid, yaitu Liga Spanyol, Liga Champions, dua Piala Super Spanyoll, satu Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Spanyol.

Casemiro sendiri masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Real Madrid dan mendapat gaji besar di usia 30 tahun, sementara Manchester United akan menawari gaji yang juga tinggi selama lima tahun kontrak.