Bursa Transfer

Tak Bisa Bendung Casemiro, Carlo Ancelotti Sudah Kirimkan Kata-kata Perpisahan

Jumat, 19 Agustus 2022 22:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengirimkan kata-kata perpisahan terkait Casemiro.

Masa depan Casemiro dalam beberapa waktu terakhir ini memang sedang menjadi perbincangan yang mengejutkan publik sepak bola dunia.

Pasalnya, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut tengah dirumorkan akan segera berseragam Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menanggapi mengenai rumor tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bahkan mengatakan sudah tak mampu membendung kepergian sang pemain.

Pelatih yang membawa Real Madrid juara Liga Champions musim 2021/22 tersebut bahkan telah mengirimkan pesan mengenai masa depan Casemiro.

Dilansir dari Marca, menurut Ancelotti pemain berusia 30 tahun tersebut menyatakan ingin mencoba tantangan baru.

"Casemiro ingin mencoba tantangan baru, dan saya dan klub memahami itu. Bagaimanapun, dia sudah selesai untuk klub ini, kami harus menghormati keputusannya. Casemiro akan pergi tetapi kami memiliki banyak sumber daya untuk menggantikannya,” kata Carlo Ancelotti.

"Tidak ada kata mundur, Casemiro telah memutuskan untuk mencoba tantangan baru. Kami ingin mendoakan yang terbaik untuknya. Baru kemarin saya menyadari bahwa Casemiro akan pergi, tetapi rencana kami tidak berubah - kami akan bersaing untuk segalanya dengan atau tanpa Casemiro.

“Saya pikir Casemiro telah menjadi pemain kunci bagi kami, dia penting bagi (Toni) Kroos dan (Luka) Modric sebagai kunci kesuksesan mereka,” tutup Ancelotti.

Transfer Casemiro ke Manchester United kini hanya tinggal menunggu waktu. Real Madrid pun dikabarkan telah menemukan pengganti.