Liga Inggris

Tak Kapok Karena Kena Tolak Ajax, Manchester United Kembali Coba Goda Antony

Jumat, 19 Agustus 2022 03:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut-sebut bakal memulai kembali negosiasi untuk mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

Negosiasi ulang yang dilakukan oleh Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap asal Brasil, Antony dari Ajax Amsterdam menemui jalan buntu.

Dilaporkan oleh Express bahwa Manchester United dikabarkan akan mencoba menambah kualitas di lini depan dengan permintaan yang diberikan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Antony menjadi target prioritas The Red Devils, lantaran menjadi andalan Ten Hag dalam beberapa musim di Ajax Amsterdam.

Namun demikian, seperti diungkapkan oleh wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Manchester United kembali melakukan tawaran pada Ajax Amsterdam untuk mendatangkan Antony.

Bahkan, usaha Manchester United akan lebih sulit, mengingat keinginan klub jawara bertahan Liga Belanda ini yang tak ingin kehilangan lagi pemain andalannya setidaknya selama semusim.

Manchester United sebenarnya masih memiliki alternatif untuk mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang menjadi talenta menarik yang lebih mudah dibeli.

Selain itu, Manchester United memiliki potensi untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Christian Pulisic yang tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Namun demikian, pemilik Chelsea, Todd Boehly belum bersiap untuk menerima tawaran Manchester United untuk pemain sayap timnas Amerika Serikat tersebut.

Manchester United kemudian disebut belum menyerah untuk kembali menawarkan peluang hengkang kepada Antony untuk mendatangkan setidaknya satu penyerang di bursa transfer musim panas 2022 ini