Bursa Transfer

Tak Terbendung, AS Roma Bergerak Cepat 'Ringkus' Andrea Belotti dalam 48 Jam

Jumat, 19 Agustus 2022 07:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images
Andrea Belotti saat sedang menggiring boal di laga Yunani vs Italia,  Claudio Villa/Getty Images Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Andrea Belotti saat sedang menggiring boal di laga Yunani vs Italia, Claudio Villa/Getty Images

INDOSPORT.COM – Setelah mengalami dilema yang tak kunjung berakhir, Andrea Belotti dilaporkan akan segera diringkus AS Roma dalam 48 jam ke depan.

Ketidakpastian masa depan striker Torino, Andrea Belotti akhirnya akan menemui titik terang. Sang pemain dipastikan akan segera diringkus oleh klub asal ibu kota, AS Roma.

Dilansir dari Calciomercatto, mantan kapten Torino tersebut telah menolak proposal yang datang dari klub Liga Prancis, Nice dan klub Liga Turki, Galatasaray.

“Mantan kapten Torino telah menolak proposal yang datang dari luar negeri, Nice dan Galatasaray, dia ingin mengenakan seragam Giallorossi dan berharap kebuntuan dapat diselesaikan dengan cepat,” tulis laporan tersebut.

Tak cukup memastikan soal kepastian minat Andrea Belotti ke AS Roma, Calciomercatto dalam pemberitaannya juga mengabarkan bahwa Giallorossi siap memastikan sang pemain dalam 48 jam ke depan.

“Roma berharap untuk menutup dalam 48 jam, paling lambat pada akhir minggu,” tambah laporan tersebut.

AS Roma sendiri pada bursa transfer musim panas ini memang sedang gencar-gencarnya dalam merekrut pemain untuk memperkuat skuad mereka.

Terakhir, AS Roma berhasil mendaratkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Berhasil mendatangkan Paulo Dybala, tampaknya belum cukup bagi AS Roma. Tim asal ibu kota Italia itu masih ingin mendatangkan Andrea Belotti.