Liga Inggris

Tanggapi Rumor Elon Musk Beli Man United, Fans Setan Merah Minta Fred dan Maguire 'Dibuang' ke Mars

Jumat, 19 Agustus 2022 10:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Klub Liga Inggris Manchester United kembali dihebohkan dengan pernyataan dari Elon Musk yang hendak membeli klub asuhan Erik Ten Hag itu. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Klub Liga Inggris Manchester United kembali dihebohkan dengan pernyataan dari Elon Musk yang hendak membeli klub asuhan Erik Ten Hag itu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United kembali dihebohkan dengan pernyataan dari Elon Musk yang hendak membeli klub asuhan Erik Ten Hag itu.

Dilansir dari laman Twitter pribadi Elon Musk, bos tesla itu menuliskan cuitan, “Untuk lebih jelasnya, saya mendukung separuh Partai Republik dan separuh Partai Demokrat!”

Tak henti sampai situ, cuitan tersebut juga ditambahkan Elon Musk dengan pernyataan dirinya yang membuat jagat maya geger yakni, “Saya juga akan membeli Manchester United terima kasih.”

Cuitan dari pria konglomerat kelahiran Afrika Selatan itu menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola manca Negara, termasuk fans setan merah.

Terlebih, klub Manchester United saat ini sedang tidak harmonis lantaran performa Red Devil dinilai semakin ‘bobrok’ pada musim ini.

Wajar, jika sebagian Manchunian berharap cuitan yang dituangkan oleh Elon Musk tersebut tak hanya menjadi ‘wacana’ semata.

Sebab dengan kehadiran Elon Musk sebagai pemegang saham Manchester United, merupakan peluang besar untuk Erik Ten Hag mendapatkan banyak pemain anyar yang jauh berkualitas.

Wakil Ketua Umum United Indonesia, Erlangga Putra Pratama, ikut berkomentar soal cuitan Elon Mask yang ramai sejak pagi tadi, Rabu (17/08/22).

“Untuk statement dari Elon Musk tersebut ya memang sih belum tentu benar,” kata Erlangga kepada INDOSPORT, Rabu (17/08/22).

“Namun jika pun benar, kita sebagai fans berharap nantinya Elon Musk bisa merubah manajemen klub MU yang sekarang sedang menurun agar menjadi lebih baik lagi,” sambung Erlangga.