Liga Inggris

Tanggapi Rumor Elon Musk Beli Man United, Fans Setan Merah Minta Fred dan Maguire 'Dibuang' ke Mars

Jumat, 19 Agustus 2022 10:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/John Sibley
Fred dan Harry Maguire di laga Crystal Palace vs Manchester United (Action Images via Reuters/John Sibley) Copyright: © Action Images via Reuters/John Sibley
Fred dan Harry Maguire di laga Crystal Palace vs Manchester United (Action Images via Reuters/John Sibley)
Buang Harry Maguire dan Fred ke Mars

Fans Setan Merah tentu memiliki banyak segudang harapan jika Elon Musk benar mengambil alih klub Manchester United.

Begitu pun dengan Erlangga, dirinya mengaku punya permintaan perdana untuk Elon Musk kelak yang bisa dibilang ini juga mewakili suara hati fans Setan Merah lainnya.

“Jika Elon Musk beli Manchester United, target pertama yang harus dilakukan Elon Musk adalah menerbangkan Harry Maguire dan Fred ke Mars,” pintanya.

Berbicara soal Harry Maguire, dia merupakan bek sekaligus Kapten untuk klub Liga Inggris (Premier League).

Diisukan pula bahwa skuad Manchester United saat ini terpecah belah lantaran terjadi perdebatan antara Erik Ten Hag dengan para pemain The Red Devils.

Kabarnya, Erik Ten Hag tetap mempertahankan Harry Maguire sebagai kapten. Sementara di sisi lain, para pemain Setan Merah justru mendesak agar Harry Maguire dicopot sebagai kapten.

Dilansir dari Manchester Evening News, banyak pemain Manchester United yang skeptis dan meragukan kemampuan Harry Maguire sebagai pemimpim tim saat pertandingan berlangsung.

Bukan hanya itu, Harry Maguire kerap kali membuat lini pertahanan Manchester United kacau dan tidak terorganisir, sehingga gawang De Gea harus mengalami kebobolan sebanyak 6 gol dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris.

Rupanya, Cristiano Ronaldo juga diam-diam mencoba membujuk pelatih untuk berhenti menjadikan Harry Maguire sebagai kapten.

Hal ini dilakukan oleh Ronaldo saat Ole Gunnar Solskjaer masih menukangi skuad Manchester United. Ronaldo mengungkapkan keraguannya tentang Maguire kepada Solskjaer.

Situasi kian memanas usai Erik ten Hag mengambil jatah libur para pemainnya dan menghukum anak asuhnya di Manchester United untuk berlatih di bawah cuaca panas yang hampir mencapai 30 derajat celcius.