Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Chelsea Coba Tikung Casemiro dari Genggaman Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 13:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© getty images
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan coba menikung gelandang Real Madrid, Casemiro dari genggaman Manchester United. Copyright: © getty images
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan coba menikung gelandang Real Madrid, Casemiro dari genggaman Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan coba menikung gelandang Real Madrid, Casemiro dari genggaman Manchester United.

Kabarnya, bos The Blues Todd Boehly merupakan pengagum berat Casemiro. Ia pun siap bersaing dengan Setan Merah untuk pemain berpaspor Brasil itu.

Bukan tanpa alasan mengapa Casemiro jadi rebutan klub-klub mapan Eropa. Termasuk Manchester United dan Chelsea.

Pasalnya, Casemiro merupakan salah satu jantung permainan Real Madrid sekaligus punya peranan penting dalam kejayaan Los dalam satu dekade terakhir.

Pemain berusia 30 tahun tersebut selalu memaku posisinya di lini tengah. Di setiap rezim kepelatihan Los Blancos, ia tak pernah absen untuk diandalkan.

Bersama Toni Kroos hingga Luka Modric, Casemiro membentuk trio maut di lini tengah yang bikin lawan gentar. Selain dibekali kemampuan dalam mengatur tempo permainan, Casemiro juga piawai menjaga area pertahanan.

Kendati jadi ruh permainan Real Madrid, namun Casemiro tertarik untuk mencari peruntungan baru ke klub lain. Menurut rumor yang berkembang, ia merasa sudah cukup waktu membela panji Los Blancos.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Manchester United untuk merekrutnya. Kabarnya, Setan Merah tak main-main untuk membawa Casemiro ke Old Trafford. 

Selain siap menebus harga jual Casemiro, Manchester United juga diisukan menawarkan gaji selangit pada Casemiro andai ia bergabung dengan proyek Erik ten Hag.

Kendati begitu, Setan Merah tampaknya harus waspada dengan manuver Chelsea. Pasalnya, 90min mengklaim jika The Blues siap menikung Casemiro dari genggaman Manchester United.