Liga Inggris

Diangkut Manchester United, Berikut Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan untuk Casemiro

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid. Copyright: © Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa menyodorkan nomor punggung tak bertuan ini untuk Casemiro.

Rumor kepindahan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini akhirnya terjawab sudah.

Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer antara Casemiro dan Real Madrid melalui media sosial terverfikasi mereka.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dan Casemiro.

"Sang pemain akan segera melakukan tes medis," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Sebelumnya, kepindahan pria asal Brasil itu ke Old Trafford sudah digemborkan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.

Namun dalam pernyataan tersebut tidak diumumkan biaya transfer. Namun, menurut bocoran, Manchester United dan Real Madrid disebutkan menyepakati biaya transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp898,5 miliar.

"Casemiro memiliki kesepakatan penuh dengan kontrak empat tahun, opsi (perpanjangan hingga 2027)," ucap Fabrizio menambahkan.

"Tes medis dan kemudian visa akan dibereskan pada akhir pekan," kata Fabrizio Romano.

Berikut ini nomor punggung lowong yang bisa dipakai Casemiro nantinya saat berlaga bersama klub Liga Inggris, Manchester United.