Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Kans Real Madrid Puncaki Klasemen

Sabtu, 20 Agustus 2022 08:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Sabtu (20/08/22) yang mana bakal menjadi kesempatan Real Madrid bertengger di puncak klasemen. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Sabtu (20/08/22) yang mana bakal menjadi kesempatan Real Madrid bertengger di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (20/08/22) yang mana bakal menjadi kesempatan Real Madrid bertengger di puncak klasemen.

Setidaknya ada tiga pertandingan yang bakal tersaji pada malam dan dini hari nanti yang mana Real Madrid bakal menapaki langkah selanjutnya untuk mempertahankan gelar.

Juara bertahan Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid, bisa hampir dipastikan melanjutkan tren positif kala bersua Celta Vigo.

Kendati sempat kesulitan di laga perdana kontra Almeira karena tidak memainkan Casemiro dan Luka Modric sejak awal, El Real tetap sukses comeback dengan skor 1-2.

Pada laga ini nanti, Ancelotti diproyeksi bakal lebih mengandalkan pemain muda mereka, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, setelah ditinggal Casemiro yang hengkang ke Manchester United.

Di sisi lain, Celta Vigo tengah sial karena hanya berbagi angka saat laga kontra Espanyol di partai pembuka. Gol penalti Jose Luis Sanmartin Mato di menit akhir membuyarkan kemenangan mereka.

Pada pertandingan nanti, Osasuna yang sukses menang di laga pembuka bakal bersua dengan Cadiz yang gagal meraup poin.

Real Betis yang meraih tiga angka pada pertandingan sebelumnya bakal melawan Mallorca yang berbagi poin pada pertandingan perdana.