In-depth

Liga Italia: 3 Pemain Kunci yang Bisa Bikin Repot Lawan di Laga Atalanta vs Milan

Minggu, 21 Agustus 2022 12:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Milan, tiga pemain ini bisa jadi kunci kemenangan tim mereka masing-masing. Foto: Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Milan, tiga pemain ini bisa jadi kunci kemenangan tim mereka masing-masing. Foto: Emilio Andreoli/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Milan, tiga pemain ini bisa jadi kunci kemenangan tim mereka masing-masing.

Seperti diketahui, kompetisi kasta tertingga Liga Italia memasuki matchday kedua. Sejumlah tim seperti Inter Milan, Lazio, Torino, Sassuolo, Spezia, sudah melakoni jadwal mereka akhir pekan ini.

Namun Atalanta dan AC Milan termasuk tim yang baru akan memainkan jadwalnya dini hari nanti. Keduanya pun punya bekal yang cukup lumayan setelah menang di matchday pertama masing-masing.

Atalanta menekuk Sampdoria 2-0 sedangkan AC Milan mengatasi perlawanan Udinese dangan sedikit dramatis, 4-2.

Jelang bentrokan nanti malam di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, baik La Dea maupun Rossoneri bakal saling sikut untuk merangkak naik di klasemen Liga Italia 2022-2023.

Dengan poin sama (3), salah satu dari mereka berpeluang besar menyaingi Inter Milan yang sudah terlebih dulu mencatatkan dua kemenangan sempurna awal musim ini.

Berbicara soal catatan head to head, AC Milan memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 17 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Di sisi lain, Atalanta telah meraih 11 kemenangan melawan AC Milan dan akan berusaha untuk memangkas defisit di laga dini hari WIB nanti.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk AC Milan.

Untuk itulah, demi tampil sebagai pemenang di laga Liga Italia Atalanta vs Milan, kontribusi sejumlah pemain ini dibutuhkan demi membawa kejayaan bagi tim masing-masing.