Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid

Minggu, 21 Agustus 2022 02:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang mempertemukan antara Celta Vigo kontra Real Madrid pada Minggu (21/08/22) dini hari nanti. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang mempertemukan antara Celta Vigo kontra Real Madrid pada Minggu (21/08/22) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang mempertemukan antara Celta Vigo kontra Real Madrid pada Minggu (21/08/22) dini hari nanti.

Pertandingan ini bakal dihelat di markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, pada pukul 03.00 WIB nanti.

Juara bertahan Liga Spanyol pada 2021/22, Real Madrid, bisa hampir dipastikan melanjutkan tren positif kala bentrok melawan Celta Vigo.

Walaupun sempat kesulitan di laga perdana kontra Almeira lantaran tidak memainkan Casemiro dan Luka Modric sejak awal, El Real tetap sukses comeback dengan skor 1-2.

Pada laga ini nanti, Ancelotti diproyeksi bakal lebih mengandalkan pemain muda mereka, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, apalagi setelah ditinggal Casemiro yang hengkang ke Manchester United.

Di sisi lain, Celta Vigo meraih hasil imbang pada laga pembuka Liga Spanyol pekan lalu. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Los Celestes dipaksa berbagi poin dengan Espanyol.

Celta Vigo aslinya bisa memenangi pertandingan itu sebab Iago Aspas cs sudah unggul 2-0 terlebih dahulu hingga menit ke-63.

Espanyol memperkecil kedudukan di menit ke-72 lewat gol Edu Exposito. Petaka terjadi pada menit-menit akhir pertandingan setelah Jose Luis Sanmarti Mato sukses mengonversi gol penalti.

Pada laga ini, Real Madrid mempunyai peluang yang besar untuk menang. Berdasarkan kualitas pemain, jelas Toni Kroos cs lebih unggul.

Namun, bukan berarti Celta Vigo tak punya peluang untuk menang. Los Celetes bisa saja mencuri poin dari Real Madrid sebab dalam sepak bola semua bisa terjadi. Berikut link live streaming Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid: