Resmi Go Public? Gerard Pique Sudah Berani Cium Kekasih Baru di Hadapan Publik

Minggu, 21 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona. Copyright: © Getty Images
Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique, baru-baru ini terlihat sudah go public bersama kekasih barunya.

Media Socialité mengungkapkan beberapa foto bek tengah tersebut saat ditemani pasangannya dalam satu malam di Puigcerdà, Spanyol.

Piqué kembali menjadi sorotan pers untuk hubungan asmaranya yang baru saja dimulai menyusul perpisahannya dengan penyanyi kondang asal Kolombia, Shakira.

Bek tengah Barcelona itu, menurut media Inggris, saat ini sedang menikmati perselingkuhannya dengan seorang wanita muda bernama Clara Chia Marti.

Clara adalah wanita yang tertangkap berciuman dengan Pique. Tampaknya, dua sejoli ini sudah tak lagi menyembunyikan hubungan mereka.

Buktinya ada di foto-foto yang disiarkan secara eksklusif oleh program Socialité pada hari Sabtu (20/08/22) kemarin.

Dalam beberapa foto, kita dapat melihat bagaimana sang pemain Catalan itu mencium pipi pasangannya di malam yang indah di utara Catalonia.

Menurut beberapa media lokal, Piqué dan Chía menghabiskan Jumat malam mereka di Puigcerdà, sebuah daerah yang terletak di perbatasan Prancis.

Daerah itu juga sangat dekat dengan Andorra dan Bolvir, kotamadya kecil tempat sang pesepakbola membeli rumah beberapa tahun yang lalu.

Di sana, mereka menikmati konser Dani Martín yang digelar di Summerfest Cerdanya. Mereka terlihat mesra bahkan di depan mata orang-orang yang mungkin mengenal mereka.