Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Sudah Pecah Telur, 2 Mesin Gol Inter Milan Siap Salip Rebic dan Vlahovic

Minggu, 21 Agustus 2022 09:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Top skor Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (21/08/22), di mana Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dari Inter Milan mulai masuk bursa. Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Top skor Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (21/08/22), di mana Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dari Inter Milan mulai masuk bursa.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update top skor Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (21/08/22), dimana giornata kedua mulai dimainkan.

Saat ini daftar pencetak gol terbanyak masih dikuasai oleh Ante Rebic (AC Milan) dan Dusan Vlahovic (Juventus), tetapi kembali berduetnya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan wajib mereka waspadai.

Baik Lukaku maupun Martinez kini sudah membuka rekening gol Liga Italia mereka dan kemungkinan besar akan terlibat dalam perburuan sepatu emas musim ini.

Lukaku sudah lebih dulu pecah telur di giornata pertama kala Inter menggebuk Lecce. Sementara itu Martinez baru mencatakan namanya di papak skor dini hari tadi kala mengalahkan Spezia.

Dalam tiga musim terakhir memang tidak ada penggawa Inter Milan yang bisa memenangkan titel Capocannoniere tetapi bukan berarti mereka tidak tajam.

I Nerazzurri selalu punya wakil di tiga besar peringkat akhir top skor Liga Italia dan itu semua berkat Romelu Lukaku (dua kali) dan Lautaro Martinez.

Keduanya bahkan tampaknya tidak kehilangan koneksi sama sekali meski sempat satu musim penuh berpisah karena sang bintang Belgia menyebrang ke Chelsea di Liga Inggris.

Tampak kekompakan itu masih ada kala umpan sundulan Lukaku jadi assist untuk gol domestik perdana Martinez.

Namun perebutan gelar top skor Liga Italia tidak akan jadi rebutan para mesin gol tim-tim favorit juara macam AC Milan, Inter Milan, dan Juventus saja.

Kandidat lain macam spesialis Ciro Immobile dan juga para pendatang yang relatif baru layaknya Tammy Abraham (AS Roma) dan Victor Osimhen (Napoli) juga layak diperhitungkan.