Begini Reaksi Shakira Pasca Gerard Pique Mesra dengan Kekasih Baru di Hadapan Publik

Senin, 22 Agustus 2022 21:48 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Mantan kekasih Gerard Pique, Shakira.. Copyright: © INDOSPORT
Mantan kekasih Gerard Pique, Shakira..

INDOSPORT.COM - Belakangan ini nama pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Piqué, dan mantannya, Shakira, sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan pers.

Sebuah media asal Spanyol, Socialité, menerbitkan video sang pesepakbola bersama kekasih barunya pada hari Minggu (21/08/22) saat menghadiri konser Dani Martín.

Foto-foto yang beredar itu pun memicu kemarahan sang penyanyi Kolombia karena dugaan perjanjian yang dilanggar Pique.

Bek tengah Barcelona tersebut kini berada di dalam prahara sejak berita perselinguhannya pecah pada 4 Juni, beberapa minggu setelah rumor perpisahannya dengan Shakira mencuat.

Sejak saat itu, informasi tentang perselisihan Pique dan Shakira yang berfokus pada masa depan anak-anak mereka, Sasha dan Milan, sudah menjadi konsumsi publik tanpa dapat ditentukan secara pasti sejauh mana mereka telah berada kini.

Akan tetapi, apa yang tidak dapat disangkal lagi oleh Pique adalah fakta bahwa dirinya sudah terbuai dalam hubungan baru.

Pesepakbola 35 tahun tersebut saat ini sedang menikmati perselingkuhannya dengan seorang wanita muda bernama Clara Chía Marti.

Buktinya ada di foto-foto yang disiarkan secara eksklusif oleh program Socialité pada hari Sabtu (20/08/22) kemarin.

Dalam beberapa foto, kita dapat melihat bagaimana sang pemain Catalan itu mencium pipi pasangannya di malam yang begitu cerah dan indah.

Menurut beberapa media lokal, Piqué dan Chía menghabiskan Jumat malam mereka di Puigcerdà, sebuah daerah yang terletak di perbatasan Prancis.