Liga Indonesia

Seorang Perempuan Jadi Korban Pelecehan Saat PSS Sleman vs Persib Bandung, Netizen Geram

Senin, 22 Agustus 2022 00:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Seorang perempuan diduga menjadi korban pelecehan seksual saat menonton pertandingan Liga 1 yang mempertemukan PSS Sleman vs Persib Bandung, Jumat (19/08/22).

Saat itu, Persib Bandung berhasil mengalahkan tim tuan rumah PSS Sleman melalui gol semata wayang yang dicetak oleh David da Silva.

Sejak babak pertama dimulai, Persib Bandung langsung tancap gas tampil menyerang dan mendominasi jalannya pertandingan.

Hasilnya, Persib Bandung berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-7.

Ketertinggalan ini membuat PSS Sleman berusaha keluar dari tekanan dan tampil menekan skuad Maung Bandung. Namun, berbagai serangan yang dilancarkan oleh PSS Sleman masih belum menghasilkan gol.

PSS Sleman sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-32 melalui Komarudin. Namun sayang, tendangan Komarudin masih melambung jauh di atas mistar gawang yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Di babak kedua, skuad Super Ela langsung tampil mendominasi permainan untuk mengejar ketertinggalan.

Berkali-kali, skuad asuhan Budiman Yunus yang saat itu menjadi pelatih caretaker berhasil menghalau serangan yang dilancarkan oleh PSS Sleman.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah dan berhasil membuat Persib Bandung kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara.

Namun sayang, pertandingan ini harus ternodai oleh oknum suporter yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang menonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.