In-depth

Bungkam Mohamed Salah, Ini 3 Kehebatan Tyrell Malacia Saat Manchester United Hajar Liverpool

Selasa, 23 Agustus 2022 09:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Toby Melville
Pemain Manchester United, Tyrell Malacia. Foto: REUTERS/Toby Melville. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Pemain Manchester United, Tyrell Malacia. Foto: REUTERS/Toby Melville.

INDOSPORT.COM - Tyrell Malacia menjadi buah bibir setelah membungkam Mohamed Salah di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester United vs Liverpool.

Menjadi duel tim pesakitan, baik The Red Devils maupun The Reds sama-sama membidik poin penuh demi merengkuh kemenangan pertama musim ini di liga.

Ya, mereka saat ini memang tengah terseok-seok akibat hasil mengecewakan di matchday pertama dan kedua.

Liverpool bernasib sedikit lebih baik usai main imbang melawan Fulham dan Crystal Palace. Di sisi lain, Manchester United dipermalukan habis-habisan oleh Brighton dan Brentford lewat dua kali kekalahan beruntun.

Namun untungnya, anak-anak asuh Erik ten Hag bisa sedikit menyelamatkan muka mereka dari caci maki berkepanjangan setelah menghajar tipis Liverpool 2-1, Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Di laga yang digelar semalam di Old Trafford, skuad The Red Devils unggul dua gol yang masing-masing dicetak oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Dua gol tersebut, sempat membawa The Red Devils unggul telak hingga babak kedua. Hingga akhirnya, Mohamed Salah tampil sebagai pemecah telur The Reds pada menit ke-81.

Sayangnya, Liverpool gagal menambah gol untuk menyamakan kedudukan, sehingga laga Manchester United vs Liverpool di matchday ketiga Liga Inggris 2022-2023 ini berakhir untuk kejayaan tuan rumah.

Dengan hasil ini, Erik ten Hag mungkin bernapas sedikit lebih lega karena berhasil menggondol tiga poin perdana usai terseok-seok sebagai juru kunci klasemen.

Selain itu, salah satu pemainnya yakni Tyrell Malacia juga tampil hebat di laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool semalam. Apalagi, yang harus dihadapinya di depan mata adalah Mohamed Salah.