Liga Inggris

Heran Manchester United Sukses Bantai Liverpool, Ibnul Jamil: Kok Bisa Ya?

Selasa, 23 Agustus 2022 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Artis sekaligus presenter kenamaan Indoneia, Ibnu Jamil, ikut heran dengan keberhasilan Manchester United mengalahkan Liverpool pada lanjutan kompetisi Liga Inggris Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Artis sekaligus presenter kenamaan Indoneia, Ibnu Jamil, ikut heran dengan keberhasilan Manchester United mengalahkan Liverpool pada lanjutan kompetisi Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter kenamaan Indoneia, Ibnu Jamil, ikut heran dengan keberhasilan Manchester United mengalahkan Liverpool pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2022-2023.

Seperti diketahui, Manchester United mampu mengakhiri rekor tak pernah menang kala menjamu rival abadinya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Selasa (23/08/22).

Dalam laga Big Match yang digelar di Old Trafford , Manchester United berhasil mempecundangi Liverpool dengan meraih kemenangan 2-1.

Ini merupakan kemenangan perdana bagi skuad Erik ten Hag setelah dalam dua laga perdana Liga Inggris berakhir dengan kekalahan, yakni takluk 1-2 dari Brighton serta dibantai 4-0 oleh Brentford.

Selain itu, kemenangan Manchester United ini juga dianggap sangat istimewa karena tim yang mereka kalahkan adalah Liverpool, yang berlabel pesaing gelar Liga Inggris musim ini.

Jelas saja kemenangan Manchester United membuat para pendukungnya bahagia. Namun tidak dengan Ibnu Jamil yang justru terheran-heran dengan raihan tim kesayangannya.

Sudah bukan rahasia lagi bila Ibnu Jamil, yang notabene fans sejati Man United, kerap melontarkan sindiran-sindiran halus terhadap tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Bahkan, Ibnu Jamil sering adu mulut meski dalam suasana bercanda dengan sahabatnya sekaligus fans Liverpool Valentino ‘Jebreet’ Simanjuntak di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Ibnu Jamil mengunggah video singkat yang menggambarkan ekspresi wajahnya saat tahu  Manchester United menang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ibnu Jamilo (@ibnujamilo)