Bursa Transfer

Rafael Leao Datang, 3 Pemain Chelsea yang Bisa Diberikan ke AC Milan sebagai Pengganti

Selasa, 23 Agustus 2022 16:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa diberikan ke AC Milan sebagai tumbal untuk mendatangkan Rafael Leao jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea yang dilaporkan kembali membuka opsi merekrut Rafael Leao dari AC Milan.

Dilaporkan oleh The Times lewat sang jurnalis, Duncan Castles, Chelsea kembali mencoba mendatangkan winger asal Portugal itu jelang penutupan bursa transfer.

Chelsea ingin mendatangkannya setelah Rafael Leao menemui ganjalan dalam pembicaraan kontrak baru dengan AC Milan.

Situasi ini membuat Chelsea berhasrat mendatangkannya dan kemudian membuka pembicaraan dengan AC Milan untuk menggaet pemain berusia 23 tahun itu.

Di sisi lain, mantan pemain Lille tersebut juga tak keberatan jika harus berganti kostum, dan menjajal panggung Liga Inggris.

Negosiasi pun telah dilakukan Chelsea beberapa minggu ini. Namun i’tikad The Blues terkendala dengan besarnya mahar yang dipatok AC Milan.

Disebutkan, AC Milan mematok harga cukup fantastis untuk bintangnya itu. Rossoneri dikabarkan meminta mahar 150 juta euro.

Karenanya, Chelsea pun mulai mengeksplor berbagai opsi. Disebutkan oleh The Times, salah satunya adalah menawarkan beberapa pemainnya ke AC Milan dan uang tunai.

Dengan opsi ini, siapa sajakah pemain yang akan ditumbalkan Chelsea ke AC Milan untuk mendatangkan Rafael Leao yang punya nilai besar itu?