In-depth

Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Egy dan Asnawi Cetak Assist, Elkan Baggott Man of The Match

Selasa, 23 Agustus 2022 14:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman setelah membobol gawang Chinese Taipei. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman setelah membobol gawang Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Berikut rapor pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri dalam sepekan terakhir, termasuk kiprah Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam hingga Elkan Baggott.

Ada lima pemain Timnas Indonesia di luar negeri yang terpantau bermain dalam sepekan terakhir seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott dan Saddil Ramdani.

Kemudian ada juga Pratama Arhan yang gigit jari, karena masih belum bisa beradaptasi di klub kasta kedua Liga Jepang bernama Tokyo Verdy.

Ingin tau bagaimana penampilan mereka dalam sepekan terakhir? simak rangkumannya berikut ini:

Egy Maulana Vikri

Bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri baru saja mencatatkan penampilan resmi kedua bersama klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Bermain melawan Ruzomberok di lanjutan kasta tertinggi Liga Slovakia 2022/23 pada Sabtu (20/08/22) lalu, Egy Maulana Vikri tampil memukau.

Jebolan Diktal Ragunan ini baru tampil pada menit ke-60. Meski begitu, hanya butuh waktu dua menit bagi Egy untuk bisa mencetak assist perdana bagi FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri melepas crossing menukik yang jadi makanan empuk bagi Tomas Horak. Gol pada menit ke-62 ini sukses membuat skor menjadi imbang 1-1.

Tidak hanya assist, Egy Maulana Vikri juga sempat mendapatkan beberapa peluang di menit akhir babak kedua. Seperti sundulan menyilang dari salah satu rekannya ke tiang jauh, namun gagal dimaksimalkan meski gawang kosong.

Pada akhirnya Egy Maulana Vikri harus puas membawa FC ViOn Zlate Moravce menahan imbang Ruzomberok dengan skor 2-2 di pekan keenam Liga Slovakia 2022/23.