In-depth

Tekuk Liverpool di Pekan Ketiga Liga Inggris, Bukti Manchester United Tak Butuh Ronaldo dan Maguire?

Selasa, 23 Agustus 2022 16:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho mencetak gol di laga Manchester United vs Liverpool (23/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho mencetak gol di laga Manchester United vs Liverpool (23/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Kemenangan Manchester United atas Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23 membuat nasib Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire dipertanyakan.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja meraih hasil positif saat bersua Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris miusim 2022/23.

Bermain di Old Trafford, Manchester United yang tidak mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire sejak menit awal sukses menekuk Liverpool dengan skor 2-1.

Big match Liga Inggris yang tersaji pada Selasa (23/08/22) dini hari WIB ini tidak disia-siakan oleh pasukan Erik ten Hag.

Mereka memimpin lebih dulu lewat aksi individu Jadon Sancho pada menit ke-16. Gol dari eks pemain Borussia Dortmund ini membuat The Reds tertinggal 0-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United kembali mencetak gol. Kali ini Marcus Rashford sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola umpan Anthony Martial dan lolos dari jebakan offside di menit ke-53.

Liverpool sempat memperkecil kedudukan melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-81. Akan tetapi gol tersebut masih belum mampu menyelematkan The Reds dari kekalahan dengan skor akhir 2-1.

Setelah pertandingan berakhir, banyak fans mempertanyakan soal nasib Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. Tanpa mereka berdua, Mancheter United sukses mendulang kemenangan atas raksasa Liga Inggris, Liverpool.