In-depth

Termasuk Inter Milan, 3 Klub Liga Italia yang Cocok Untuk Varane Jika Tinggalkan Man United

Selasa, 23 Agustus 2022 22:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Tiga klub Liga Italia (Serie A) yang mungkin cocok untuk Raphael Varane jika sang pemain resmi hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim ini. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Tiga klub Liga Italia (Serie A) yang mungkin cocok untuk Raphael Varane jika sang pemain resmi hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim ini.

INDOSPORT.COM – Intip tiga klub Liga Italia (Serie A) yang mungkin cocok untuk Raphael Varane jika sang pemain resmi hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Nama Raphael Varane belakangan memang sedang jadi perbincangan hangat, lantaran klubnya yakni Manchester United dilaporkan siap bercerai dengan sang pemain.

Masa depan Varane sendiri mendadak jadi tak menentu, tepatnya setelah Erik ten Hag mengambil alih kendali Manchester United.

Sejak Ten Hag datang, nasib Varane diselimuti tanda tanya. Terlebih, mantan nakhoda Ajax Amsterdam tersebut memutuskan reuni dengan eks anak asuhnya Lisandro Martinez.

Kedatangan Martinez plus Maguire yang sulit tergantikan di lini belakang, membuat Varane terpinggirkan dalam skuat Setan Merah.

Tak heran, dalam dua pekan Liga Inggris Varane baru mentas sekali saja. Itupun ia diturunkan sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan Fichajes, kabarnya Erik ten Hag tak terlalu terkesan dengan penampilan Varane. Ia pun siap berpisah dengan Varane kendati sang pemain masih punya masa tinggal di Old Trafford.

Sadar akan titah Ten Hag, Manchester United pun membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja yang menginginkan jasa Varane.

Sejauh ini memang belum ada tawaran resmi yang datang untuk merekrut Raphael Varane, namun jika melihat pergerakan sejumlah klub di bursa transfer musim 22/23, ada tiga klub Liga Italia yang mungkin cocok untuk mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Lantas klub mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: