Deretan Drama Asmara Paling Cetar di Liga Spanyol, Ada yang Selingkuh hingga Cerai

Rabu, 24 Agustus 2022 10:05 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan Shakira saat masih bersama. Foto: Robert Marquardt/Getty Images. Copyright: © Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan Shakira saat masih bersama. Foto: Robert Marquardt/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Apa tiga hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan percintaan para pemain Liga Spanyol? Pacaran, perselingkuhan, dan perceraian.

Ada yang sedang kasmaran, ada yang sedang menjalani perselingkuhan, ada pula yang sudah di ambang perceraian. Berikut rangkuman singkat sederet kisah asmara pesepak bola Liga Spanyol dengan drama-drama mereka.

Hubungan yang Bertahan

Contoh terbaik dari sosok ayah dari keluarga bahagia dan suami yang setia, ada dalam diri kapten Real Betis, Joaquín Sánchez.

Gelandang veteran berusia 41 tahun ini memiliki karier sepak bola yang sama panjangnya dengan pernikahannya. Keren, bukan?

Sanchez telah menikah dengan sang istri, Susana Saborido, selama 17 tahun dan telah memiliki dua anak perempuan bersama.

Striker Atletico Madrid, Álvaro Morata, dan istrinya, Alice Campello, juga merupakan salah satu pasangan yang paling stabil kehidupannya di dunia sepak bola.

Setelah lima tahun bersama, sang influencer dan pesepakbola tersebut kini sedang menantikan anak keempat mereka.

Keduanya juga telah menikah dua kali untuk memvalidasi cinta mereka. Tidak diragukan lagi jika Morata dan Alice pantas disebut sebagai couple goals.

Sang rekrutan baru Barcelona, Robert Lewandowski, juga memiliki hubungan yang jauh dari gosip miring dengan istrinya, Anna. Keduanya menikah pada tahun 2013 dan telah dikaruniai dua anak perempuan.

Di Madrid sendiri, nama-nama pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, David Alaba, Antonio Rüdiger, Eden Hazard, Lucas Vázquez, Fede Valverde, dan Andriy Lunin bisa dikatakan punya kehidupan pernikahan yang stabil.