Liga Inggris

Dipuji Fan Manchester United, Anthony Martial Sempat Lakukan Aksi Curang Saat Lawan Liverpool

Rabu, 24 Agustus 2022 05:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Anthony Martial, pemain baru Sevilla FC. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Anthony Martial, pemain baru Sevilla FC. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United, Anthony Martial agaknya melakukan aksi curang kala bertanding melawan Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris, Selasa (23/08/22).

Penyerang Manchester United, Anthony Martial ternyata sempat melakukan aksi curang kala menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford.

Seperti diketahui, The Red Devils akhirnya mampu memenangi laga versus Liverpool dengan skor tipis 2-1 dengan gol dicetak oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Kemenangan ini tentu menjadi besar bagi Manchester United, mengingat Liverpool adalah lawan besar yang membawa gengsi tinggi di setiap pertandingan.

Namun demikian, satu video agaknya sempat menangkap satu aksi curang Anthony Martial beberapa menit jelang pertandingan kontra Liverpool usai.

Dilansir dari Daily Mail, nampak gestur Martial meminta anak gawang atau ball-boy yang bertugas di laga Manchester United vs Liverpool untuk sedikit berlama-lama memegang bola.

Hal ini terjadi manakala pertandingan memasuki tambahan waktu dan Anthony Martial mendapat satu tendangan sudut untuk Manchester United.

Bola yang bergulir ke luar lapangan kemudian ditangkap oleh anak gawang yang kemudian langsung mendekat ke Anthony Martial.

Namun demikian, dengan gestur tangannya, penyerang Prancis ini seakan meminta anak tersebut untuk sedikit menahan bola sebelum kemudian menyerahkannya untuk tendangan sudut.

Aksi ini ternyata membuat fan Manchester United memuji tindakan Martial yang juga tampil baik dalam laga kontra Liverpool dengan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Marcus Rashford.