Liga Inggris

Gabung Manchester United, Main Bareng Cristiano Ronaldo Jadi Impian Terpendam Casemiro

Rabu, 24 Agustus 2022 06:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid. Copyright: © Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Selepas hengkang ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Casemiro menginginkan agar megabintang Portugal Cristiano Ronaldo untuk bertahan.

Seperti diketahui, pemain timnas Brasil, Casemiro baru saja hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Casemiro datang selepas Manchester United menggelontorkan dana 70 juta pound dengan tawaran gaji mencapai 375 ribu pound per-pekan.

Selepas hengkang dari Real Madrid, Casemiro akan bergabung dengan dua mantan rekannya, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu bergabung di bursa transfer musim panas 2021 silam.

Raphael Varane bahkan jadi salah satu bek andalan kala Manchester United mengalahkan Liverpool di laga pekan ke-3 Liga Inggris pada hari Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Casemiro sendiri dikenal sebagai pemain yang sukses, mengingat selama bermain untuk Real Madrid ada lima gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol, tiga gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Dari gelar-gelar tersebut, Casemiro juga meraihnya beberapa kali bersama Cristiano Ronaldo dan sang pemain berharap bisa melanjutkan hal tersebut di Manchester United.

“Saya sungguh menunggu untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo karena saya tahu apa yang saya rasakan dengannya,” ujar Casemiro.

“Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan saya sungguh berharap dia bertahan di Manchester United,” imbuhnya.

Benar atau tidak, Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan mempertimbangkan pendapat Casemiro, meskipun disebut tengah tak bahagia di Manchester United.