Liga Italia

Gara-Gara Berniat Rekrut Bek Uzur, Simone Inzaghi Adu Otot dengan Manajemen Inter Milan

Rabu, 24 Agustus 2022 04:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan bersitegang dengan manajemen terkait perekrutan bek baru di bursa transfer musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan bersitegang dengan manajemen terkait perekrutan bek baru di bursa transfer musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan bersitegang dengan manajemen terkait perekrutan bek baru di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memang menginginkan bek senior Lazio, Francesco Acerbi pada bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Lazio selaku pemilik Acerbi bahkan mulai dijajaki dengan kabarnya Inter Milan akan menggunakan klausul peminjaman.

Namun demikian, dilansir dari Corriere della Sera, pelatih klub berjuluk Nerazzuri ini berharap bahwa Acerbi akan bergabung dengan kesepakatan peminjaman ditambah opsi pembelian pada musim depan.

Simone Inzaghi sendiri terkenal sempat sukses bersama dengan Francesco Acerbi beberapa waktu lalu ketika membawa pemain 34 tahun ini ke Lazio dari Sassuolo.

Kini, Francesco Acerbi menjadi salah satu opsi untuk menjadi pelapis lini belakang Inter Milan yang ditinggal bek gaek, Andrea Ranocchia, ke klub promosi Liga Italia, Monza.

Di sisi lain, agen Acerbi, Federico Pastorello bekerja keras untuk meyakinkan Lazio agar melepas Acerbi dengan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian sebelum akhir bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Acerbi akan terjadi segera dan hal inilah yang diinginkan Inzaghi untuk memperkuat lini belakang Inter Milan.

Namun demikian, inter Milan dikabarkan akan lebih memilih untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji atau meminjam bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah daripada mendatangkan Acerbi.

Sebelumnya, dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport, bek gaek Italia, Francesco Acerbi, disebut-sebut bakal dilepas oleh Lazio, mengingat ada harga yang sudah dipasang.